jump to navigation

dedicated to sugie September 23, 2008

Posted by superditoes in life story.
Tags: ,
trackback

Jadi abis  buka blog-nya si sugie, emang sih udah lama ga diapdet sama doi tapi gile gw tetep ngakak baca postingannya yang udah-udah. begitu baca, gw cuma ga abis pikir. ko ada yah orang kaya gini di dunia macam ini? hahahaha take that as a compliment. sumpah tapi ini orang ajaib banget dah, jadi buat semua yg penasaran siapa sih dia. nama aslinya tuh Aldian Salim. Sebenernya doi ini temen gw dari smp dulu, tapi kita baru deket waktu sma gara-gara dia chairmate gw. intinya sih abis itu kita deket banget, beh udah kaya perangko banget disekolah ahahha udah kek homo ya gw? beh, tapi yg bikin gw amazed sama nih orang tuh dia ga pernah berhenti buat tersenyum. gile kalo ada wise word yg bilang senyum adalah bagian dari ibadah. buset dia ibadahnya banyak bgt, blom lagi yg bikin orang laen tersenyum. ni orang gebelgnya setengah mati, suka ngelawak-ngelawak gak penting.  dia yg mempopulerkan istilah biang di tempat gw.
wah yg paling gw inget adalah waktu tryout matematik, tmen sebangku nasib sama masa haha. ceritanya waktu itu dia dipanggil dulu gara-gara nilai tryoutnya jelek, gw udah ketawa-ketawa dong abis si doi ko bisa gebleg gitu, terus skalian ngibur gitu. eh ternyata ga lama kemudian, gw juga dipanggil sama gurunya. ga tanggung-tanggung dia ketawa lebih puas dari gw, sial haahha dan itu cuma ada 6 apa 7 orang yg nilainya segitu diangkatan hahaha. wah lo boleh tanya betapa geblegnya dia ke semua tmen seangkatan, tapi gitu-gitu tuh orang determinasinya luar biasa. buktinya dia bisa lolos ke smu, sementara gw berujung di sbm hahaha. its really nice to know that kind of person. The last premises gw dan dia adalah buat nanti kita untuk reunian di wall street. ayo sug, lets battle our way to the top!

Comments»

1. ucrits - September 25, 2008

i miss sugi tooo :))
bener kata loe,
kl ketawa itu ibadah,
sugi ibadahnya banyak benerr..
anw gw boleh ikut reuni di wall street ga?
hahahaha

2. Farah Fadilla - September 29, 2008

to, kok lo ga nulis “dedicated to dilla”?
hahahaaahaha
mana apresiasi lo terhadap keberadaan gw yang super penting ini?? *haha nyebelin. peace, to!*


Leave a comment